ARANG BATOK UNTUK KESEHATAN

Posted on:
tags:
Manfaat Arang Batok untuk Kesehatan - Kolesterol merupakan lemak yang beredar dalam darah. Kolesterol ini dihasilkan hati dan diperlukan oleh tubuh. Kolesterol berlebih akan menimbulkan masalah, khusunya untuk pembuluh darah, jantung dan otak.



Di dalam darahnya, setiap orang mempunyai kolesterol yang 80% diproduksi sendiri oleh tubuh sedang 20% berasal dari makanan. Jika jumlah kolesterol ini berlebih, maka akan meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke.

Bila di antara kita ada yang memiliki jumlah kolesterol yang tinggi, ada beragam macam obat untuk menurunkan kadar kolesterol tersebut, dari harga yang beragam juga berbagai macam produksi, herbal atau kimiawi. Sebenarnya ada obat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah dengan murah dan mudah, yaitu Arang batok. Benda yang hitam,sisa-sisa pembakaran, yang bisa dikatakan tidak berharga sama sekali, ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa, sebagai obat penurun kolesterol. Lalu apakah semua jenis arang bisa dijadikan obat penurun kolesterol? Pada dasarnya semua arang bisa dijadikan obat, tetapi informasi dari nara sumber yang sudah mencoba resep arang ini sebagian besar menggunakan Arang Batok atau arang batok kelapa.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan arang batok sebagai obat penurun kolesterol. Caranya adalah :

  1. Tumbuk halus arang batok tersebut 
  2. Ambil 8g atau dua sendok makan arang batok 
  3. Campurkan dengan 2 gelas air putih,
  4. Masak hingga kira-kira menjadi 1 gelas
  5. Minum selagi hangat,

Minum ramuan arang batok ini sesaat sebelum tidur selama 1-2 minggu. Insya allah kolesterol Anda akan berkurang. Semoga bermanfaat.(arang batok)
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Beriman dan Beradab Sebelum Berucap dan Berbuat